Welcome to The World My Nito.....



April 21, 2007


Hi everyone!
Wah... aneh juga ya keluar dari pelut mamaku.....
Aku lahir di Ramsay Health Care 21 April 2007 jam 6.25... dengan operasi ceasar dengan bantuan dr Hari Paraton, dr Hardiono, prof Sylvi dan juga mamaku ditunggui oleh dr. Ario Djatmiko...

You know... aku lumayan tinggi loh waktu lahir...53 cm...dengan berat 3.67kg...
Kata mama, papa, oma dan dokter2...waktu keluar aku nangisnya kenceeeengggg bangeeetttt.....
Aku langsung dibersiin then abis itu aku dicium mama ku...
Kata mama, waktu itu aku putih banget kayak susu dan anget...
.... terus... gak lama aku dipotret sama perawat2 ... dan dibuatin cap kaki buat kenang2an...
mama ku masih setengah sadar waktu itu....katanya ngantuk....

Well, aku baru ketemu mamaku lagi keesokan harinya...aku dipeluk dan dikasih susu...
Bukan asi loh...soalnya kata dokter...mama gak boleh kasih asi ke aku...bahaya...
Tapi aku seneng kok minum susu botol....