1st Picnic
January 23, 2012


Wow.... akhirnya aku tau apa yang dimaksud picnic...
Hari ini kebetulan Public Holiday, aku diajak mama dan papa melihat pantai Dalegan di Lamongan dan Maharani Zoo & Goa ....
Kita berangkat pagi – pagi dari rumah, jadi sampai di pantai Dalegan masih pagi dan lumayan sepi.... wow aku senang sekalii.... dibantuin mbak Henny, aku bisa dapet banyak kelomang, kepiting dan macam – macam di pantai... udah gitu aku makan pagi di pinggir pantai .. yang memang sudah disiapin mama dari rumah...
Karena pantai sudah mulai ramai, Papa ngajak pindah....
Ternyata .... kurang lebih 15 menit dari Pantai....ada Mini Zoo dan Gua Stalagnit .... Wow Wow....aku senang sekali ....
Wah bener – bener surprise...karena mama dan papa sama sekali gak cerita apa-apa sebelumnya tentang pantai dan zoo. Seperti biasa, mereka pasti bilang ”it’s a surprise and it’s a secret......”
Mmwuahhhh … love you so much Mama Papa…

--------------------------------------------