Xmas Holiday…..
December 7, 2011


Seperti tahun – tahun sebelumnya, tiap liburan Natal, aku pasti ke Jakarta.
Bedanya, kali ini aku bisa lamaaaaa .... banget liburannya .... cihuiiii....
Wah....banyak banget kegiatanku selama di Jakarta ... tapi pastinya aku bisa makan Soto Kudus dan GM ... love it!
Main snow di PIM, ke Ragunan, ketemu the Girls, Planetarium, Nginep di Taman Safari with Twins, om Mahe & tante Dewi ...
Oh iya, ada yang seru .. aku naik angkot dan pergi ke traditional market alias pasar untuk pertama kalinya … aku seneng sihh… (tapi panass hihiii).
1 hal yang aku bete kalo di Jakarta : macettt ..
Tapi untungnya, rumahku deket ama Citos & Pim
Thank you for everything Eyang Kakung, Eyang Putri, Tante Ui .. udah anterin aku muter – muter....
------------------------------------------